Tips Memilih Jasa Penulis Artikel Untuk Bisnis Anda

Saya kasih bocoran ya, jika anda mencari di google maupun di facebook terkait jasa artikel, pasti Anda akan menemukan banyak sekali yang menawarkan jasanya.

Tapi perlu di ingat, para ahli atau profesional writer, tidak akan mungkin dia menjajakan jasanya begitu saja kepada orang yang mencari info dipublik

Para profesional biasanya silent atau diam, mereka menerima / mencari klien yang biasanya direkomendasikan, atau yang benar benar butuh dia.

Mereka akan tau, biasanya orang yang mencari dipublik akan kaget dengan harga mahal. Karena para penulis pro tahu seberapa harga yang pantasuntuknya.

Tapi tidak serta merta, apa yang anda lihat di publik tidak profesional

Berikut ini tips yang bisa anda gunakan ketika mencari jasa penulis di google maupun di facebook agar menemukan pasangan yang cocok untuk jangka panjang bisnis Anda

1. Cari rekomendasi dari teman, atau cari rekomendasi dari bisnis terkait, misalnya begini, Anda punya kenalan jasa pembuatan website, atau jasa seo, atau jasa di internet lah pokoknya, terus coba deh minta bantuan mreka buat merekomendasikan.

2. Lihat historinya, buanyak di internet orang orang yang dengan PD menawarkan jasa penulisan dan menganggap bahwa hasil mereka sangat layak, tapi padahal tidak. Seoarnag penulis yang berumur 1 tahun belum bisa dianggap dia bisa menulis. Ini pengalaman kami selama beberapa tahun mengelola jasa penulis artikel (saungwriter).

3. Pastikan harga masuk akal. Ketika bisnis anda bernilai puluhan, hingga ratusan juta, tapi anda masih percaya dengan jasa penulis yang menawarkan harga yang sangat murah? Artikel yang dipesan akan tayang selama lamanya dan itu jadi hak milik anda.

4. Jasa yang tidak mau asal menerima pesanan, carilah jasa yang sedikit ribet kalau soal pesanan. Karena ketika ada seoarang writer dan dia mau menerima semua pesanan, artinya kualitasnya sangat rendah

Itulah tips yang dapat saya share, semoga bisa diambil manfaatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *