Review & beli buku

Buku - Neraca Kehidupan - Griya Ilmu

Rp. 32.300 *

  • * Harga jual
  • * Harga belum termasuk ongkos kirim

Dikirim dari:

 Serang, Banten

Rp. 38.000 Harga Pasaran

15% Diskon

Rp. 5.700 Anda Hemat

Kode getbuku: neraca-kehidupan


Informasi Buku
Neraca Kehidupan

  • Judul: Neraca Kehidupan
  • Penerbit: Griya Ilmu
  • Berat: 285 gram
  • Jumlah Halaman : 254 Lembar
  • Dimensi (L x P): 20.5 x 14.5 cm
  • Jenis Cover: SC
  • Kategori / Tema: Muamalah
  • Bahasa: Indonesia
  • Kondisi: Baru

Sinopsis atau Deskripsi Buku
Neraca Kehidupan

Kala seseorang memandang alam nan luas terbentang ini, ia akan melihat berbagai gambaran yang mengherankan dan kenyataan aneh dalam kehidupan umat manusia; lelaki, perempuan, tua maupun muda. Andai kita buka mata untuk melihat, pasang telinga untuk mendengar, dan pakai akal untuk menilai kondisi umat, kita akan melihat apa yang tidak menyenangkan, mendengar apa yang kita benci, dan kita akan sadar bahwa kita berada di dalam kekacauan yang membingungkan orang berbudi.

Persoalan kian menakutkan, mencekam, menyedihkan dan memilukan manakala campur aduk kerancuan berada dalam kehidupan setiap individu itu sendiri;dari sisi penampilan,akhlakdangayahidup.

Bukankah Anda melihat individu-individu umat, bahkan individu-individu satu keluarga memiliki beragam bentukyang menunjukkan rusaknya watak, salah faham, lemah pandangan, menuruti hawa nafsu dan tunduk pada syaithan? “Barangsiapa yang menjadikan syaithan sebagai temannya, maka (ketahuilah) dia (syaithan itu) adalahteman yang sangat jahat.” [QS.An-nisa’:38)

Mungkin Anda mendapati seorang ayah sebagai muadzin, sementara anaknya sebagai penyanyi! Mungkin Anda mendapati seorang ayah merawat jenggotnya, sementara anaknya mencukur habis jenggotnya! Mungkin Anda menyaksikan seorang ayah bekerja di bidang pendidikan, sementara anaknya bekerja di bank dengan sistem riba! Mungkin Anda melihat seorang ayah memilih makanan yang baik, sementara anaknya mengonsumsi minuman-minuman keras dan obat-obatan terlarang! Atau bisa jadi sebaliknya! Apa gerangan yang menimpa umat sampai jatuh dalam kondisi mengherankan seperti ini?! Bukankah sebagai pemimpin bertanggungjawab terhadap orang-orang yang ia pimpin? Mengapa kita tidak mencari tahu pangkal penyakit itu dengan harapan bisa menemukannya? Jawabannya ada di dalam buku ini. Selamat membaca.


Buku "Neraca Kehidupan" ini, diterbitkan oleh Griya Ilmu dengan ketebalan halaman sekitar 254 lembar. Ukurannya 20.5 x 14.5 cm dan beratnya kira-kira mencapai 285 (kurang lebih). Buku ini memiliki sampul jenis SC, yaitu Soft Cover yang merupakan jilid kertas biasa (tipis), sehingga lebih ekonomis dan harga buku relatif lebih murah. Buku ini cukup berbobot, bermanfaat sebagai referensi pendidikan dan pelajaran yang mencakup (bertajuk) seputar Muamalah.