Review & beli buku

Buku - Fiqih Doa Dan Dzikir 1 Set (2 Jilid) - Griya Ilmu

Rp. 195.500 *

  • * Harga jual
  • * Harga belum termasuk ongkos kirim

Dikirim dari:

 Serang, Banten

Rp. 230.000 Harga Pasaran

15% Diskon

Rp. 34.500 Anda Hemat

Kode getbuku: fiqih-doa-dan-dzikir-1-set-(2-jilid)


Informasi Buku
Fiqih Doa Dan Dzikir 1 Set (2 Jilid)

  • Judul: Fiqih Doa Dan Dzikir 1 Set (2 Jilid)
  • Penerbit: Griya Ilmu
  • Berat: 2170 gram
  • Jumlah Halaman : 1382 Lembar
  • Dimensi (L x P): 16,5 x 24,5 cm
  • Jenis Cover: HC
  • Kategori / Tema: Fiqih
  • Bahasa: Indonesia
  • Kondisi: Baru

Sinopsis atau Deskripsi Buku
Fiqih Doa Dan Dzikir 1 Set (2 Jilid)

Fiqih Doa Dan Dzikir

Allah subhanahu wa Ta’ala berfirman: “Orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan dzikir kepada Allah. Ketahuilah, dengan sebab dzikir kepada Allah, hati menjadi tenteram.” (Ar-Ra’d: 28)

Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Perumpamaan orang yang berdzikir kepada Rabbnya dan yang tidak berdzikir adalah seperti orang hidup dan mayit.” (HR. Al-Bukhari)

Ibnu Abbas radhiyallahu ‘anhuma berkata: “Setan adalah jatsim (mendekam dan menetap) dalam hati keturunan Adam. Apabila seseorang lupa dan lalai, niscaya setan memberi was-was. Tapi jika dia dzikir pada Allah, setan menjadi khanas (menahan diri dari mengganggunya).”

Lalu, apakah arti penting dzikir kita kepada Allah? Apakah manfaatnya? Bagaimana tata cara berdzikir yang dicontohkan oleh Nabi? Apakah syarat diterimanya amalan dzikir? Apakah perbedaan dzikir dan doa? Dan sederet pertanyaan lain yang mungkin membuat kita penasaran.

Buku yang menuntun kita dalam berdoa dan berdzikir kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala, didalamnya dijelaskan secara rinci hal-hal yang terkait dengan d'a dan dzikir mulai dari keutamaan dzikir,keutamaan memperbanyak dzikir kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala, dalil-dalil yang menunjukkan keutamaan dzikir, celaan terhadap orang yang lalai dari berdzikir kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala.

Selain itu dijelaskan pula adab-adab dalam berdzikir, dan disebutkan dzikir-dzikir serta doa-doa yang hendaknya diamalkan oleh seorang muslim dalam kehidupan sehari-hari serta disebutkan pula doa-doa para Nabi mulai dari Nabi Adam 'Alaihissalam hingga Nabi Muhammad Shallallahu 'alaihi wa sallam.


Buku "Fiqih Doa Dan Dzikir 1 Set (2 Jilid)" ini, diterbitkan oleh Griya Ilmu dengan ketebalan halaman sekitar 1382 lembar. Ukurannya 16,5 x 24,5 cm dan beratnya kira-kira mencapai 2170 (kurang lebih). Buku ini memiliki sampul jenis HC, yaitu Hard Cover yang merupakan jilid kertas tebal, sehingga awet, berkualitas dan tidak mudah sobek. Buku ini cukup berbobot, bermanfaat sebagai referensi pendidikan dan pelajaran yang mencakup (bertajuk) seputar Fiqih.