Review & beli buku

Buku - Revolusi Mindset One Day No Rice Untuk Indonesia Sehat Dan Sejahtera - Gema Insani

Rp. 55.000 *

  • * Harga jual
  • * Harga belum termasuk ongkos kirim

Dikirim dari:

 Depok, Jawa Barat

Rp. 55.000 Harga Pasaran

0% Diskon

Rp. 0 Anda Hemat

Kode getbuku: revolusi-mindset--one-day-no-rice-untuk-indonesia-sehat-dan-sejahtera


Informasi Buku
Revolusi Mindset One Day No Rice Untuk Indonesia Sehat Dan Sejahtera

  • Judul: Revolusi Mindset One Day No Rice Untuk Indonesia Sehat Dan Sejahtera
  • Penulis:
  • Penerbit: Gema Insani
  • Berat: 0.4 kg
  • Jumlah Halaman : 224 Lembar
  • Dimensi (L x P): 20.5 x 14.5 cm
  • Jenis Cover: SC
  • Kategori / Tema: Muamalah

Sinopsis atau Deskripsi Buku
Revolusi Mindset One Day No Rice Untuk Indonesia Sehat Dan Sejahtera

"BELUM MAKAN KALAU BELUM MAKAN NASI." Adalah ungkapan sebagian besar masyarakat Indonesia yang telah terdistorsi pola makan dan mind-set-nya. Distorsi ini terjadi pada generasi tahun '70-an dan anak-anaknya sebagai akibat dari kesalahan intormasi dan persepsi tentang aneka produk lokal sebagai sumber karbohidrat.

Lalu sebenarnya, apakah memang hanya nasi satu-satunya bahan pokok sumber karbohidrat yang baik? Bagaimanakah dengan jagung, ubi, singkong, atau sumber karbohidrat nonberas lainnya yang memiliki indeks glikemiks lebih rendah dari nasi. Buku ini sebagai pemandu untuk mengubah cara pandang Anda dalam menentukan pilihan sumber karbohidrat yang menyehatkan.

"Rasa nasi jagung dengan nasi padi tidak jauh beda. Jadi ini bagus untuk penderita diabetes. Ini terobosan baru untuk kesehatan" (H. Nursal Bagindo, Pemilik Jaringan Rumah Makan Padang Simpang Raya)

"Alasan saya membuat pizza dari mocaf(tepung dari singkong) karena kandungannya sangat bagus dan berkalsium tinggi. Selain itu, ada sisi sosial yang bisa dibangun bersama jika kita menggunakan bahan nonberas dan nonterigu (Ibnu Hari Wibowo, Pemilik Jaringan Pizza MiniQu, Peraih Penghargaan dalam Ajang Shell Livewire Business Start-Up Awards 2013)

"Pemerintah pusat dapat menjadikan gerakan diversifikasi pangan One Day No Rice (ODNR) menjadi gerakan ketahanan pangan nasional agar sebagian permasalahan kesehatan dan ketahanan pangan nasional kita dapat teratasi." (Drs. H.M. Syahtan Badri, Anggota DPR RI)


Buku "Revolusi Mindset One Day No Rice Untuk Indonesia Sehat Dan Sejahtera" ini, diterbitkan oleh Gema Insani dengan ketebalan halaman sekitar 224 lembar. Ukurannya 20.5 x 14.5 cm dan beratnya kira-kira mencapai 0.4 kg (kurang lebih). Buku ini memiliki sampul jenis SC, yaitu Soft Cover yang merupakan jilid kertas biasa (tipis), sehingga lebih ekonomis dan harga buku relatif lebih murah. Buku ini cukup berbobot, bermanfaat sebagai referensi pendidikan dan pelajaran yang mencakup (bertajuk) seputar Muamalah.