Review & beli buku

Buku - Liberalisasi Islam Di Indonesia Fakta Gagasan - Gema Insani

Rp. 50.000 *

  • * Harga jual
  • * Harga belum termasuk ongkos kirim

Dikirim dari:

 Depok, Jawa Barat

Rp. 50.000 Harga Pasaran

0% Diskon

Rp. 0 Anda Hemat

Kode getbuku: liberalisasi-islam-di-indonesia--fakta-gagasan


Informasi Buku
Liberalisasi Islam Di Indonesia Fakta Gagasan

  • Judul: Liberalisasi Islam Di Indonesia Fakta Gagasan
  • Penulis:
  • Penerbit: Gema Insani
  • Berat: 0.4 kg
  • Jumlah Halaman : 208 Lembar
  • Dimensi (L x P): 20.5 x 14.5 cm
  • Jenis Cover: SC
  • Kategori / Tema: Sosial Politik

Sinopsis atau Deskripsi Buku
Liberalisasi Islam Di Indonesia Fakta Gagasan

Rasanya sulit dipercaya dan mustahil tetapi faktanya ada. Para pegiat gerakan Liberalisasi Islam tidak segan-segan untuk melecehkan prinsip-prinsip pokok dalam agama kita. Mereka bukan lagi berbeda pendapat dalam masalah cabang-cabang fiqih tetapi telah “bermain api” dalam area keimanan-kekufuran tauhid-syirik Islam-murtad. Buku LIBERALISASI ISLAM DI INDONESIA: Fakta Gagasan Kritik dan Solusinya ini bisa menjadi menu bergizi untuk memahami pemikiran-pemikiran kaum sekuler radikal tersebut sekaligus mengetahui pemunahnya. Selamat membaca semoga bermanfaat!

Sering kali kita marah atau kesal ketika melihat ada orang yang melecehkan simbol-simbol Islam. Namun, pernahkah kita membayangkan bahwa pelecehan ajaran Islam telah sangat masif dilakukan. Bukan oleh orang asing yang beragama non-Islam, tetapi oleh orang-orang Islam sendiri, terutama di perguruan-perguruan tinggi Islam.

Mereka dengan seenaknya menyebut Al-Qur'an sebagai hasil proses kebudayaan; Al-Qur'an harus diedit ulang; bahwa Islam tidak boleh mengaku sebagai agama paling benar; bahwa kebenaran Islam serupa dengan kebenaran agama-agama lain, sifatnya relatif; pluralisme adalah sunnatullah; shalat dan ibadah tidak penting; Islam membolehkan homoseksual dan lesbian; bahkan kaum Muslimin yang menolak homoseksual — kata mereka—dianggap primitif.


Buku "Liberalisasi Islam Di Indonesia Fakta Gagasan" ini, diterbitkan oleh Gema Insani dengan ketebalan halaman sekitar 208 lembar. Ukurannya 20.5 x 14.5 cm dan beratnya kira-kira mencapai 0.4 kg (kurang lebih). Buku ini memiliki sampul jenis SC, yaitu Soft Cover yang merupakan jilid kertas biasa (tipis), sehingga lebih ekonomis dan harga buku relatif lebih murah. Buku ini cukup berbobot, bermanfaat sebagai referensi pendidikan dan pelajaran yang mencakup (bertajuk) seputar Sosial Politik.